KOMBK STKIP PGRI Pontianak

Sunday, November 30, 2008

D'Massive_Aku Percaya Kamu

Intro : C D G C D Em D
C D G Em D C
G
Aku percaya Kamu
C
Melebihi apa yang orang katakan kepadaku
G
Aku percaya kamu
Em D C
Tak perduli apa yang orang katakan tentang kamu

REFF :

C G
Yang kutahu kau selalu sejukkan hatiku
C Em D
Yang kutahu kau selalu ada di saatku
C G
Membutuhkanmu kau selalu ada
Em D C
Disaatku rapuh
G
Aku percaya kamu
C
Hidup ini takkan berarti tanpa kau disisiku
G
Aku percaya kamu..oo...
Em D C
Kau takkan pernah berhenti tuk selalu mencintaiku

REFF 2 :

C G
Yang kutahu kau selalu sejukkan hatiku
C Em D
Yang kutahu kau selalu ada di saatku
C G
Membutuhkanmu kau selalu ada
Em D C
Disaatku rapuh
Bm A D

Interlude : C G C Em D
C G Em D C

Woo...ooo...Aaa...aa...ooo...ooo

C G
Yang kutahu kau selalu sejukkan hatiku
C Em D
Yang kutahu kau selalu ada di saatku
C G
Membutuhkanmu kau selalu ada
Em D C
Disaatku rapuh
C G
Yang kutahu kau selalu sejukkan hatiku
C Em D
Yang kutahu kau selalu ada di saatku
C G
Membutuhkanmu kau selalu ada
Em D C
Disaatku rapuh....
Em D C
Disaatku jatuh....

No comments:

Tukar Link Bisnis online 100% gratis